Demi Datangkan Haaland di Camp Nou, Barcelona Siap Lepas Empat Pemainnya

Sabtu, 12 Februari 2022 16:30 WIB

Share
Erling Haaland (int)
Erling Haaland (int)

SPANYOL, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Presiden Barcelona, Joan Laporta, memberi sinyal akan ikut memburu tandatangan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada musim panas 2022.

Bahkan demi mendapatkan Haaland, Blaugrana dikabarkan siap melepas empat pemainnya.

Haaland sendiri dikabarkan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Saat ini, nilai lausul pelepasannya senilai 68 juta pounds akan aktif.

 

Menurut kabar yang berembus belakangan ini, Haaland akan memilih Barcelona sebagai pelabuhan barunya. Namun, dia juga dikaitkan dengan beberapa klub besar lainnya, sebut saja Real Madrid, Man City, Manchester United, Chelsea, hingga PSG.

Saat ditanya tentang Haaland, Laporta mengaku klub sedang sangat antusias dengan kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, dia juga mengisyaratkan Blaugrana akan kembali memperkuat skuad pada musim panas, meskipun sedang mengalami masalah finansial.

 

"Haaland? Saat ini kami sibuk dan sangat bersemangat dengan Aubameyang, yang akan mencetak gol di sini," kata Laporta, seperti dikutip Marca, Jumat (4/2/2022).

"Pada Juni kami akan mencoba lebih memperkuat tim dan kami berada di jalur yang benar," imbuh Laporta kepada wartawan.

Erling Haaland lagi-lagi tampil impresif bersama Borussia Dortmund pada musim 2021/2022. Dia telah membukukan 23 gol dalam 20 penampilan, serta mengemas enam assist.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler