PSM vs Persita, Joop Gall Keluhkan Jadwal Padat

Jumat, 18 Februari 2022 14:24 WIB

Share
Pelatih Kepala PSM Makassar, Joop Gall dalam jumpa pers sebelum laga PSM vs Persita, Jumat 18 Februari 2022. (Foto: PSM)
Pelatih Kepala PSM Makassar, Joop Gall dalam jumpa pers sebelum laga PSM vs Persita, Jumat 18 Februari 2022. (Foto: PSM)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – PSM Makassar akan melawan Persita Tangerang pada laga pekan ke-26 Liga 1 2021-2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu, 19 Februari 2022 pukul 21.15 Wita.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Joop Gall mengeluhkan jadwal padat yang harus dijalani anak asuhnya di kompetisi Liga 1.

"Jarak antara pertandingan ke pertandingan lainnya itu sangat dekat yang kita jalani di liga sekarang," katanya saat jumpa pers jelang pertandingan.

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, jarak antara pertandingan sangat dekat sehingga tidak banyak waktu yang dimiliki PSM Makassar untuk melakukan persiapan.

 

 

"Hampir tidak ada waktu untuk melakukan persiapan secara profesional. Apa yang bisa kita lakukan adalah memang untuk memulihkan kembali fisik dan siap untuk bertanding karena jaraknya itu hanya dua hari," ungkap Joop Gall.

Laga PSM menghadapi Persita Tangerang bisa jadi merupakan momen kebangkitan untuk kedua tim yang pada laga sebelumnya sama-sama menelan kekalahan.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler