Pengantar Galon di Makassar Bawa Kabur Motor Depot

Minggu, 20 Februari 2022 10:50 WIB

Share
Pengantar Galon di Makassar Bawa Kabur Motor Depot
Bawa kabur sepeda motor depot, SP (22) dipolisikan majikannya.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Lantaran tak bisa dihubungi dan tak kunjung kembali ke Depot Isi Ulang Air Minum, seorang pengantar galon berinisial SP (22) di Daya Makassar, Sulawesi Selatan, dilaporkan ke polisi.

Ini lantaran pemilik galon curiga jika sepeda motor milik depot yang digunakan untuk mengantar galon ke pelanggang dibawa kabur oleh SP.

Pemilik galon pun mengadukan SP ke Polsek Tamalanrea dan membuat laporan polisi dengan Nomor LP / B / 99 / II / 2022 / SPKT / Polsek Tamalanrea / Polrestabes Makassar / Polda Sulsel, tanggal 14 Februari 2022, tentang dugaan tindak pidana penggelapan.

Atas laporan itu, Polsek Tamalanrea pun mengamankan SP di Jalan Bung Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea Makassar, usai menjual sepeda motor milik depot ke penadah.

 

 

Panit 1 Opsnal Reskrim Polsek Tamalanrea, Ipda Muhammad Iqbal Kosman mengatakan kejadiannya bermula saat Arika selaku korban atau pemilik depot air galon yang menjadi majikan pelaku, menyuruh SP untuk mengantarkan galon ke salah satu langgananya di Pasar Baru (Daya) dengan menggunakan sepeda motor operasional depot.

Namun, berselang lama SP tidak kunjung kembali.

Dan yang membuat korban khawatir dan menaruh curiga lantaran nomor Hp milik SP tidak lagi bisa dihubungi.

"Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan ke kantor Polsek Tamalanrea guna penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut," jelas Ipda Iqbal, Sabtu 19 Februari 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar