Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 20 Februari 2022, Aldebaran Tangkap Penipu Keberadaan Reyna

Minggu, 20 Februari 2022 17:13 WIB

Share
Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Handover)
Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Handover)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Sinetron Ikatan Cinta malam ini 20 Februari 2022, Aldebaran menangkap komplotan penipu yang meminta tembusan Rp50 juta untuk Reyna.

Reyna terlihat di sebuah Masjid untuk beristirahat, tak beberapa lama datang Andin dan Aldebaran untuk Salat.

Sebelumnya, saat di rumah sakit Aldebaran mendapat telepon dari seseorang yang tak dikenal, ia memberitahukan keberadaan Reyna.

Catherine dan Mama Mayang pergi berdua melakukan food testing, namun Mama Mayang terus protes karena makanannya tidak enak.

 

Perkiraan cerita Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran mendapatkan telepon misterius. Pria itu mengatakan dia sudah menemukan Reyna. Namun, pria itu meminta uang tebusan Rp50 juta.

Aldebaran langsung curiga. Meski begitu, Al tetap pergi ke lokasi yang disebutkan oleh pria itu.

Sementara Andin mengira bahwa yang menemukan Reyna adalah orang baik, sebab Aldebaran tidak cerita apapun. Tak lama, Aldebaran sampai lokasi yang ternyata adalah gudang terbengkalai, ia pun meminta Riza menjaga Andin.

Al juga sempat menghubungi Angga untuk datang membantunya, Ternyata, di dalam ada tiga pria dan satu anak yang ditutupi oleh kain, kondisi ini pun membuat Aldebaran curiga jika anak itu bukan Reyna.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler