Sidak Gudang Distributor, Petugas Gabungan di Polman Tak Temukan Stok Minyak Goreng

Rabu, 23 Februari 2022 20:38 WIB

Share
Disdag Polman dan Polres Polman menggelar sidak stok minyak goreng di gudang distributor. (Asyhar)
Disdag Polman dan Polres Polman menggelar sidak stok minyak goreng di gudang distributor. (Asyhar)

POLMAN, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Kelangkaan minyak goreng yang terjadi di sejumlah pasar tradisional dan mini market, mendorong Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupten Polman, Sulawesi Barat, bersama Personel Polres Polman, melakukan inspeksi mendadak (sidak).

Sidak menyasar sejumlah gudang distributor minyak goreng yang ada di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu 23 Februari 2022.

Dari pantauan sulsel.poskota.co.id ada sekitar tiga gudang yang diperiksa petugas.

Yakni gudang PT Mojong Jalan Budi Utomo, Manding, gudang PT Makmur Jalan Teuku Umar, Dusun Sarampu, dan Gudang CV Serba Jaya, Jalan Mr Muh Yamin, Pekkabata. 

 

 

Dari hasil sidak, petugas gabungan tidak menemukan adanya penimbunan minyak goreng, bahkan pemilik gudang mengaku sudah lama tidak mendapatkan pasokan minyak goreng.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Polewali Mandar, Andi Chandra Sigit mengatakan tujuan dilaksanakan sidak minyak goreng untuk mengetahui kondisi stok minyak di Polman karena di pasaran sangat sulit diperoleh.

"Memang stok minyak goreng kosong (di gudang) alasannya karena pengiriman dari pusat juga tidak ada," kata Andi Chandra usai menggelar sidak.

Menurutnya sudah hampir satu bulan stok minyak goreng di sejumlah gudang kosong. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler