Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 27 Februari 2022, Andin Panik Dengar Nino Mau Ambil Reyna

Minggu, 27 Februari 2022 17:02 WIB

Share
Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Handover)
Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Handover)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Sinetron Ikatan Cinta malam ini 27 Februari 2022, Andin tak sengaja menjawab telepon dari Nino yang ditujukan ke Aldebaran, Nino pun langsung bicara ke Andin jika ingin mengambil Reyna.

Pengacara telah memberi tahu jika upaya untuk menuntu hak asuh Reyna akan sulit, lantaran Andin sebagai Ibu dari Reyna lebih berhak mengasuhnya dan mereka masih mampu memberikan nafkah untuk Reyna.

Sebelumnya, Aldebaran ingin mengajak Andin menjauh dari Nino yang diperkirakan Al akan menuntut hak asuh Reyna, agar pikiran Andin tak terganggu.

Nino memanggil pengacara untuk mempersiapkan tuntutan hak asuh Reyna, namun kemudian Papa Surya bicara lantang memperingatkan Nino.

 

Perkiraan cerita ikatan cinta malam ini, konsultasi Nino dengan pengacara malah buntu. Sebab, pengacara bilang Nino sulit mendapatkan Reyna. Mengingat Reyna masih belum berusia 17 tahun, apalagi Andin dan Al hanya lalai menjaganya.

Andin dan Al tidak menggunakan narkoba, mabuk, dan masih bisa memberikan nafkah untuk Reyna. Nino pun kebingungan untuk bisa mendapatkan Reyna.

Dia juga kesal karena merasa Andin dan Al tidak bisa menjaga Reyna. Lalu, Nino berniat bicara baik-baik dengan Al dan berniat untuk mencari celah keluarga Al Fahri.

Di sisi lain, Andin dan Aldebaran asyik berbelanja perlengkapan balon biru. Saat itu, Rendy menghubungi Aldebaran.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler