Perang Rusia-Ukraina, Ini Penampakan Mantan Ratu Kecantikan Ukraina yang Angkat Senjata Melawan Militer Rusia

Senin, 28 Februari 2022 17:08 WIB

Share
Perang Rusia-Ukraina, Ini Penampakan Mantan Ratu Kecantikan Ukraina yang Angkat Senjata Melawan Militer Rusia
Miss Grand Ukraina 2015, Anastasiia Lenna memutuskan turut angkat senjata melawan militer Rusia. (Foto: instagram/@anastasiia.lenna)

UKRAINA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Nama Anastasiia Lenna, disebut-sebut dalam pemberitaan sejumlah media karena menentang invasi Rusia di Ukraina.

Mantan Ratu Kecantikan Ukraina ini telah mengumumkan untuk angkat senjata dan bergabung dengan tentara Ukraina untuk melawan Rusia.

Sebelumnya Miss Grand Ukraina tahun 2015 ini kerap dikenali dengan pakaian glamor, namun Anastasiia Lenna kini memilih angkat senjata untuk membela negaranya.

Foto-fotonya berpose ala militer juga banyak tersebar di media sosial.

 

Melalui akun instagramnya @anastasiia.lenna pda Sabtu 26 Februari 2022, ia membagikan konten patriotik yang mengajak warga Ukraina untuk turut membantu negaranya melawan militer Rusia.

“Semua yang melewati perbatasan Ukraina dengan keinginan untuk menginvasi pasti akan mati terbunuh,” tulisnya memperingatkan pasukan Rusia dikutip dari Daily Star.

 

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar