Ini Sebab Mobile Banking BCA Eror Berjam-jam Sejak Rabu Sore

Kamis, 3 Maret 2022 11:59 WIB

Share
Ini Sebab Mobile Banking BCA Eror Berjam-jam Sejak Rabu Sore
Mobile BCA eror sejak Rabu 2 Maret 2022 sore hingga Kamis 3 Maret 2022 dinihari.

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Mobile Banking BCA mengalami kondisi eror sejak Rabu 2 Maret 2022 sore.

Kondisi ini pun menjadi trending di media sosial twitter.

para pengguna twiter menyampaikan keluhan lantaran setiap mengakses m-banking BCA selalu mendapat jawaban sedang diperbaiki.

Setiap nasabah mencoba mengakses m-banking BCA, selalu tertera pesan yang berisi "Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi."

 

 

poskota.co.id beberapa kali menghubungi HaloBCA 1500888, selalu mendapat jawaban dari petugas yang membenarkan bahwa m-bangking BCA sedang dalam perbaikan.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn memohon maaf kepada nasabah pengguna m-banking BCA atas kendala yang dihadapi. 

Ia pun menyampaikan melalui keterangan resmi jika pihaknya tengah berupaya memberikan pelayanan perbankan yang lebih optimal untuk nasabah, dengan melakukan pemulihan dan perbaikan.

"Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah," kata Hera dalam keterangan resmi, Rabu 2 Maret 2022. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar