Camat Ujung Tanah Terima Pengurus KNPI, Akan Gelar Muscam Pilih Ketua Baru

Kamis, 10 Maret 2022 19:31 WIB

Share
Camat Ujung Tanah Terima Pengurus KNPI, Akan Gelar Muscam Pilih Ketua Baru
Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said menerima pengurus KNPI Kecamatan Ujung Tanah.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si., menerima kunjungan Pengurus KNPI Ujung Tanah, Musyawir Hamzah selaku Korwil Kecamatan Ujung Tanah bersama Plt DPK Kecamatan Ujung Tanah dan anggotanya, dalam Rangka Muscam Persiapan Pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Ujung Tanah.

Menurut Musyawir Hamzah, pertemuannya dengan Camat Ujung Tanah untuk membahas berbagai persiapan menghadapi agenda KNPI Kecamatan Ujung Tanah. 

Di mana disebut Musyawir, agenda itu yakni penyelenggaraan Musyawarah Kecamatan (Muscam) berupa pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Ujung Tanah.

“Selain itu, usai kegiatan muscam dan pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Ujung Tanah nantinya akan kita laksanakan pelantikan Ketua KNPI Kecamatan Ujung Tanah,” kata Musyawir.

 

Lanjut Musyawir, dalam rangkaian Muscam KNPI Kecamatan Ujung Tanah itu akan diadakan pula lomba orasi kepemudaan.

“Kita akan adakan lomba orasi kepemudaan dari organisasi kemasyarakatan,” jelasnya.

 

Musyawir berharap agar siapa pun yang terpilih menjadi Ketua KNPI Kecamatan Ujung Tanah tahun ini, memiliki jiwa dan karakter yang kuat serta tangguh.

“Mudah-mudahan yang terpilih nanti menjadi ketua KNPI Kecamatan Ujung Tanah memiliki suatu gagasan dan tim solid dan bertanggung jawab. Karena bagaimana pun kita ini masih dalam masa pandemi yang di mana pengaruhnya itu sangat luar biasa dampaknya,” tutupnya.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar