Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 10 Maret 2022, Andin Syok Dengan Kondisi Askara

Kamis, 10 Maret 2022 17:33 WIB

Share
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 10 Maret 2022, Andin Syok Dengan Kondisi Askara
Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Handover)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Sinetron Ikatan Cinta malam ini 10 Maret 2022, Aldebaran masih menunggu Andin di samping tempat tidur di ruang PICU, Andin pun akhirnya tersadar dan menanyakan kondisi Askara.

Nino menemui Elsa di penjara, ia pun menceritakan kondisi Andin dan Askara, lalu Elsa pun geram kepada Nino yang masih saja mengganggu Andin dan Aldebaran.

Sebelumnya, kondisi Aldebaran yang mulai membaik hanya dapat bersedih sembari menatap istrinya dan anaknya, Andin dan Askara.

Nino nekat ke rumah sakit untuk meminta maaf kepada Aldebaran, namun jika ia mendapat jawaban dari Aldebaran yang ingin mengajukan tuntutan kepada Nino.

 

Perkiraan cerita Ikatan Cinta malam ini,Aldebaran tidak menerima maaf Nino dan menyuruhnya segera pergi. Mau tidak mau, Nino akhirnya pergi.

Nino pun semakin menyesal saat tahu Andin masih koma.

Aldebaran masih tetap menjaga Andin di sisi tempat tidur. Tak putus doa yang dipanjatkan Aldebaran untuk kesembuhan Andin dan Askara.

Andin pun akhirnya sadar karena bermimpi soal Askara. Andin pun tersenyum Bahagia karena melihat Aldebaran masih setia menjaganya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar