Wawali Fatma Minta SKPD Selaraskan Program dan Pendanaan Dengan Visi Misi Makassar

Sabtu, 12 Maret 2022 05:45 WIB

Share
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi pada Forum Lintas SKPD Makassar, Jumat 11 Maret 2022.
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi pada Forum Lintas SKPD Makassar, Jumat 11 Maret 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi meminta SKPD untuk menyelaraskan program dan kegiatan, termasuk juga pendanaan dengan visi misi Adama untuk Kota Makassar.

Ini dikatakannya dalam acara Forum Lintas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar yang digelar di Swiss-Bell Hotel Makassar, Jumat 11 Maret 2022.

“Forum ini gunanya untuk saling berembuk akan program kerja di masing-masing bagian. Tiap SKPD memiliki program dan kegiatan yang berbeda termasuk juga dengan pendanaannya. Olehnya itu kegiatan ini diharapkan bisa selaras dengan visi misi kami untuk Makassar,” kata Fatma sapaannya, Jumat 11 Maret 2022.

Fatma pun meminta agar peserta forum dapat menentukan program prioritasnya agar dapat disesuaikan dengan anggaran yang ada.

 

 

“Dari semua kegiatan yang dirangkum coba lihat yang mana yang menjadi prioritas. Anggaran juga harus diperhatikan karena semua program kerja harus mengacu pada ketersediaan anggaran,” jelasnya.

 

Rencananya hasil dari forum ini selanjutnya akan dibahas kemudian saat Musrenbang RKPD pada akhir Maret 2022 mendatang.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler