Bastianini Mengaku Tidak Terlalu Senang Start di Posisi 5, Tapi Sponsor Indonesia Nilai Posisinya Strategis

Minggu, 20 Maret 2022 12:54 WIB

Share
Bastianini (int)
Bastianini (int)

MANDALIKA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Enea Bastianini akan mengawali balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika hari ini, Ahad ini, 20 Maret 2022, dari posisi lima. 

Menanggapi posisi starnya,  pembalap Gresini Racing itu mengaku tidak terlalu senang, tapi sponsor asal Indonesia menilai posisi start tersebut strategis untuk menyodok ke depan.

 

Sebelumnhya, berdasarkan hasil kualifikasi, Sabtu kemarin, Bastianini Menorehkan catatan waktu 1:31,504 detik. Pembalap yang juara di Qatar itu hanya terpaut 0,437 detik dari peraih pole position Fabio Quartararo. 

Sedangkan rookie Fabio Di Giannantonio di posisi 11.

"Akibat dua kali berkibar bendera kuning di kualifikasi, tentunya tak bisa senang dengan posisi lima. Kami harus berusaha keras lagi saat sesi," katanya.

"warn up, karena kami masih perlu lagi agar benar kompetitif," tambah Enea Bastianini.

 

Hasil positif Enea Bastianini di MotoGP Indonesia sangat ditunggu publik Indonesia. Selain sebagai juara di seri pembuka MotoGP musim ini, banyak sponsor dari Indonesia yang memberikan dukungan mulai dari Federal Oil hingga Wonderful Indonesia.

Begitu juga dengan Fabio di Giannantonio. Pembalap debutan MotoGP itu juga terus mengalami peningkatan dan upaya kerasnya di Mandalika, ia star di posisi 11.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler