Milad Ketiga Komunitas 09 Runners, Terus Menginspirasi Dengan Berlari

Minggu, 20 Maret 2022 15:37 WIB

Share
Milad Ketiga Komunitas 09 Runners, Terus Menginspirasi Dengan Berlari
Peserta Back To Campuz Fun Run 2022 melintasi salah satu tanjakan di Kampus Unhas Tamalanrea.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Komunitas 09 Runners yang merupakan wadah silaturahmi alumni Teknik Unhas yang gemar berlari, menggelar Milad atau peringatan hari jadi yang ketiga tahun.

Peringatan Milad ketiga ini dipusatkan dalam event Back To Campuz Fun Run 2022 di Kampus Unhas Tamalanrea Makassar, Minggu 20 Maret 2022 pagi.

Sebanyak 500 pelari hobi dari dalam dan luar Sulawesi Selatan, mengikuti event fun run yang berjarak tempuh 10 kilometer ini.

Diakui Ira Husain, Ketua Panitia Back To Campuz Fun Run 2022, pemilihan lokasi event yang berada di dalam Kampus Unhas Tamalanrea memang sengaja dilakukan pihaknya.

 

 

Anggota Komunitas 09 Runners yang merupakan Panitia Pelaksana Back To Campuz Fun Run 2022 berpose usai acara.

Lantaran selain sebagai ajang reuni, juga memperkenalkan Kampus Tamalanrea sebagai lokasi lari yang teduh dan nyaman serta ramah bagi pelari.

“Sengaja kami memilih Kampus Unhas Tamalanrea karena bersesuaian dengan tema kegiatan yakni Back To Campuz serta memperkenalkan lokasi ini sebagai trek lari yang teduh, nyaman juga ramah bagi para penghobi lari,” kata Ira saat ditemui di lokasi kegiatan, Minggu 20 Maret 2022.

Aktivitis Perlindungan Perempuan dan Anak ini menambahkan, 09 Runners sebagai wadah silaturahmi terus menggaungkan pola hidup sehat di kalangan para alumni Teknik Unhas yang salah satunya dengan berolahraga rutin, sehingga setiap tahunnya rutin menggelar event untuk menarik minat para alumni.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar