Hadiri Pelantikan HIKMA Pasangkayu, Bupati Enrekang : Terima Kasih Telah Menerima Warga Massenrempulu Dengan Baik 

Minggu, 27 Maret 2022 16:50 WIB

Share
Bupati Enrekang Muslimin Bando hadiri Pelantikan DPC Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Kabupaten Pasangkayu periode 2022-2027 (foto : istimewa)
Bupati Enrekang Muslimin Bando hadiri Pelantikan DPC Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Kabupaten Pasangkayu periode 2022-2027 (foto : istimewa)

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Bupati Enrekang Muslimin Bando (MB) menghadiri secara langsung Pelantikan DPC Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Kabupaten Pasangkayu periode 2022-2027, Sabtu 26 Maret 2022.

Kehadiran MB, disambut langsung oleh Bupati Pasangkayu, H Yaumil, di Anjungan Burung Maleo Pasangkayu. Tarian "Mokambu" khas Suku Kaili menyambut kedatangan MB, yang dipersembahkan Sanggar Seni Santavuni.

 

"Sambutan yang luar biasa. Kami merasa terhormat bisa diundang dan hadir di Bumi Vova Sanggayu," kata MB.

Bupati Enrekang juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkab Pasangkayu kepada masyarakat Massenrempulu di daerah itu. Terbukti dengan meriahnya acara HIKMA ini.

"Warga Massenrempulu telah diterima dengan sangat baik disini. Maka hendaknya kita bertambah solid, bersatu, mendukung program pemerintah dan tetap menjunjung tinggi adat budaya di Pasangkayu," pesan Bupati MB.

 

Bupati juga berpesan agar nilai-nilai luhur Tobana Suku Massenrempulu dapat terus diterapkan. Yakni Tolong Menolong, Bantu Membantu dan Nasehat Menasehati.

Tak lupa MB melontarkan pujian melihat pembangunan Pasangkayu. Di usianya yang belum genap 20 tahun, daerah ini telah berkembang pesat. "Tentu ini berkat kepemimpinan Bupati, serta kontribusi para perantau termasBuk warga Massenrempulu," ujar MB.

Ketua Hikma Pasangkayu, Ir Arsyad Gading, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pasangkayu dan Pemkab Enrekang yang telah mendukung lahirnya HIKMA Pasangkayu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler