Lantik Kadis Dukcapil, Wali Kota Makassar Minta Perbaikan Sistem

Selasa, 5 April 2022 23:35 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melantik Muhammad Hatim sebagai Kadisdukcapil Makassar, Selasa 5 April 2022.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melantik Muhammad Hatim sebagai Kadisdukcapil Makassar, Selasa 5 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Muhammad Hatim dilantik sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Makassar.

Pelantikan itu dilakukan oleh Wali Kota Mohammad Ramdhan Pomanto di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa 5 April 2021, dengan disaksikan oleh perangkat SKPD Pemkot Makassar.

Muhammad Hatim diambil sumpahnya untuk selanjutnya akan menjabat sebagai Kadis Dukcapil Kota Makassar menggantikan Aryati Puspa Abady.

Danny Pomanto pun menaruh harapan agar ke depan sistem di Dukcapil bisa lebih memudahkan masyarakat dalam mengurus segala keperluan administrasinya.

 

“Tingkatkan layanan ke masyarakat dengan sistem yang baik. Berikan edukasi bagaimana prosedur pengurusan administrasi agar tidak ada lagi warga yang tidak memiliki akte kelahiran maupun kartu identitas,” ungkap Danny.

Ia pun juga menekankan agar masing-masing bagian memaksimalkan pencapaian Makassar menuju kota Metaverse.

 

 

“Makassar ini bergegas menuju Metaverse. Olehnya itu buat sistem atau program yang mudah diakses dengan cepat agar masyarakat tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan informasi maupun layanan,”.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar