Jalin Silaturahmi, Wali Kota Makassar Buka Puasa Bersama Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhanas RI

Kamis, 7 April 2022 23:00 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhanas RI.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhanas RI.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIII Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI tahun 2022, bersilaturahmi bersama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomando dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Kamis 7 April 2022.

Kegiatan yang digelar di kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah No 18 Makassar ini, dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

"Mereka kemarin, semua peserta studi melakukan presentasi di BPS, ternyata Alhamdulillah beliau mengatakan luar biasa, karena semua apa yang dipaparkan nyata dan angka-angkanya resmi," kata Danny.

Bahkan dalam kesempatan itu, Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar dua periode ini menyempatkan bernostalgia bersama kawan lamanya saat masih duduk di bangku SMP dan SMA di Makassar.

 

"Disitu tadi ada pak Toto, ada pak Irjen, teman sekolah waktu SMP 5 dan SMAN 1, jadi sifatnya jauh lebih ke silaturahmi," ujar Danny.

Ditanya mengenai makna dari pertemuan ini, Danny menjawab bahwa silaturahmi itu penting, karena akan membuat jaringan lebih kuat dan lebih banyak.

 

 

Bahkan kata Danny peserta SSDN Lemhanas ini mempunyai agenda khusus terhadap Pemerintah Kota Makassar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar