Mega Proyek Kereta Api Makassar-Parepare, Pemkot Makassar Usulkan Elevated

Jumat, 8 April 2022 07:59 WIB

Share
Mega proyek kereta api Makassar-Parepare
Mega proyek kereta api Makassar-Parepare

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengusulkan elevated atau jalur kereta api melayang pada Segmen E mega proyek kereta api Makassar-Parepare.

Ini diungkapkan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto saat menghadiri rapat koordinasi bersama Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulawesi Selatan, yang digelar di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis 7 April 2021.

Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar dua periode ini menjelaskan bahwa dalam hal pembebasan lahan, tidak ada warga yang keberatan.

"Itu adalah hal biasa, hanya saja perlu dijelaskan secara lengkap, misalnya terputus ini, padahal tidak, makanya solusinya memang elevated," kata Danny.

 

 

Sebagai ahli perencana tata ruang, Danny sangat tahu kesulitan yang dirasakan rakyat dan tahu dengan wilayah ini, olehnya itu ia mengusulkan elevated.

"Maka saya harus bela rakyat saya. Karena saya bela rakyat itulah saya minta elevated. Di Makassar semua elevated," tuturnya.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler