Danny Tepis Makassar Kota Intoleran, Dijamu Buka Puasa Oleh Pendeta

Rabu, 13 April 2022 09:04 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dijamu buka puasa di Kapel Kebangkitan STT Intim, Selasa 12 April 2022.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dijamu buka puasa di Kapel Kebangkitan STT Intim, Selasa 12 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto membantah jika Kota Makassar termasuk dalam Kota Intoleran.

Ini setelah hasil survei Setara Institute menempatkan Kota Makassar dalam 10 Kota dengan skor toleransi terendah di Indonesia.

Menurut Danny sapaan akrab dari Wali Kota Makassar, dari kenyataannya yang ada, tingkat toleransi di Kota Makassar sangat baik.

Hal itu terlihat ketika ia menghadiri serah terima jabatan dan Badan Pembina, Pengurus, Yayasan dan Badan Pengawas Perbendaharaan Perguruan Theologia Indonesia Timur Makassar periode 2022-2027, di Kapel Kebangkitan STT Intim, Selasa 12 April 2022.

 

Pada kegiatan tersebut pendeta menjamu Danny bersama rombongannya, makanan untuk berbuka puasa bahkan pendeta pun menemani Danny berbuka puasa.

“Tersanjung sekali tadi tokoh-tokoh gereja menemani saya berbuka puasa. Kebetulan acaranya sore dan beliau mengerti bahwa kami lagi berpuasa jadinya kami disediakan makanan berat dan kurma,” ucapnya.

Danny pun mengatakan toleransi ini bagian dari program Pemkot Makassar yang diinisiasinya sendiri yang bernama perkuatan ummat beragama.

STT Intim ini kata Danny adalah tempat dimana pendeta-pendeta hebat lahir yang di mana telah tersebar di Seluruh Indonesia.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler