Wali Kota Makassar Tekankan Edukasi Agama Saat Hadiri Salat Subuh Berjamaah

Minggu, 17 April 2022 23:43 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menekankan pentingnya Edukasi Agama dalam Salat Berjamaan di Anjungan Losari, Minggu 17 April 2022.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menekankan pentingnya Edukasi Agama dalam Salat Berjamaan di Anjungan Losari, Minggu 17 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Anjungan Pantai Losari Makassar pada Minggu 17 April 2022, kembali menjadi lokasi Salat Subuh secara berjamaah.

Ini merupakan program Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, yang kembali digiatkan setelah sebelumnya digelar pada periode pertama kepemimpinannya.

Salat Subuh berjamaah kali ini menghadirkan empat ulama sekaligus yang memberikan tausiah serta pencerahan bagi semua yang hadir.

Diharapkan tausiah itu mampu menjadi penyejuk kalbu dan makin mempererat tali silaturahmi antar warga Makassar.

 

 

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto didampingi jajaran pejabat serta lingkup SKPD juga Camat/Lurah dan RT/RW se-kota Makassar terlihat khusuk beribadah dan mendengarkan tauziah.

Danny Pomanto sapaan akran dalam sambutannya meminta agar seluruh masyarakat tanpa terkecuali dapat menjaga kota dengan menanamkan edukasi agama pada keluarga juga lingkungan sekitarnya.

“Ayo kita sama-sama jaga Makassar. Hindari bentrok dan kekacauan. Caranya adalah membentuk jiwa yang sehat. Berikan siraman rohani lewat edukasi agama pada anak-anak kita juga lingkungan sosial agar kita makin mudah bersatu menyelamatkan dan membangun Makassar,” ungkap Danny.

Ia pun mengingatkan perlunya para orang tua untuk bisa menjaga anak-anaknya. Pemerintah Kota Makassar dalam program jagai anakta’ dimaksudkan Danny agar dapat menjadi wadah pembelajaran bersama.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar