Berkah Ramadan, Ratusan Paket Takjil Dibagikan Dharma Wanita Distan Makassar

Selasa, 19 April 2022 23:04 WIB

Share
Dharma Wanita Persatuan Distan Makassar, membagikan paket Takjil di Jalan Nusantara Makassar, Selasa 19 April 2022.
Dharma Wanita Persatuan Distan Makassar, membagikan paket Takjil di Jalan Nusantara Makassar, Selasa 19 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah disemarakkan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanahan Kota Makassar dengan berbagi kepada sesama.

Mengambil lokasi di Jalan Nusantara Makassar, Sulawesi Selatan, mereka membagikan paket takjil kepada kaum Dhuafa dan pengendara yang melintas, Selasa 19 April 2022.

Diakui Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanahan Kota Makassar, Marhaeni Said kegiatan berbagi takjil berupa makanan berbuka puasa merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

"Alhamdullilah ini bagian dari kegiatan yang rutin kita gelar setiap tahun bersama Pengurus Dharma Wanita Dinas Pertanahan," kata Marhaeni Said dalam keterangan tertulisnya, Selasa 19 April 2022.

 

 

Marhaeni yang didampingi oleh Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar, Ahmad Namsum dan Sekretaris Distan Makassar, Fadli juga membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

"Semoga ini bermanfaat dan membantu sesama di Bulan Suci Ramadan," harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar, Ahmad Namsum mengapresiasi langkah Dharma Wanita yang menurutnya kegiatan ini sangat baik dilakukan di Bulan Suci Ramadan.

"Bulan penuh rahmat, bulan penuh berkah dan banyak pahala didalamnya, semoga bermamfaat bagi kita semua," ujar Ahmad Namsum.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar