Satu Lagi Film Karya Anak Makassar, Hadir di Bioskop 21 April 2022

Selasa, 19 April 2022 23:36 WIB

Share
Pemeran film 'Sang Saudagar #TabePuang' menggelar konferensi pers di Kafe Plazgozz Makassar, Selasa 19 April 2022.
Pemeran film 'Sang Saudagar #TabePuang' menggelar konferensi pers di Kafe Plazgozz Makassar, Selasa 19 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Film berjudul 'Sang Saudagar #TabePuang' bakal hadir di bioskop Indonesia pada 21 April 2022, atau bertepatan dengan peringatan Hari Ibu Kartini.

Film ini merupakan karya anak Makassar dengan mengangkat genre crime comedy.

Menurut Sutradara Film Sang Saudagar, Arsil Sani jika Film Sang Saudagar mengisahkan tiga wanita yang berusaha mengungkap rekening ilegal di perusahaan tempat mereka bekerja.

Selain itu, Arsil juga mengungkapkan alasan mengapa film besutannya tersebut mengangkat genre crime comedy.

 

"Kenapa kita mengangkat genre crime comedy, karena kemarin kita mendapat challenge bagaimana film Makassar bisa go nasional," kata Arsil saat menggelar konferensi pers di Kafe Plazgozz Makassar, Selasa 19 April 2022.

Film yang dibintangi Ikram Noer, Reza Pahlevi, Fitry Laluna, Indah Noyha, dan Uya Mahmud, menmambil lokasi syuting filmnya di dua lokasi yakni di Makassar dan Papua.

"Lokasi ada dua, di Makassar dan Papua. Kenapa di Papua? Karena kita punya koneksi dengan sang saudagar yang ada di Papua," jelasnya.

Sementara itu, pemeran utama Sang Saudagar #TabePuang, Ikram Noer mengungkapkan bahwa film yang dibintanginya itu tak hanya mengangkat genre crime comedy melainkan juga ada romansanya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler