Berkah Ramadan, Legislator Makassar Nasir Rurung Bagikan 1.000 Paket Sembako

Rabu, 20 April 2022 08:49 WIB

Share
Anggota DPRD Makassar, Nasir Rurung berbagi paket sembako di Tamangapa Raya, Manggala, Selasa 19 April 2022.
Anggota DPRD Makassar, Nasir Rurung berbagi paket sembako di Tamangapa Raya, Manggala, Selasa 19 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Bulan Suci Ramadan juga dimaknai sebagai bulan berbagi, karena itu Anggota DPRD Makassar, Nasir Rurung tak ingin melewatkan momentum spesial ini untuk berbagi.

Berlokasi di Kelurahan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, legislator dari Fraksi Berkarya ini pun membagikan 1.000 paket sembako pada Selasa 19 April 2022.

Pembagian paket sembako ini menyasar warga yang terdampak pandemi Covid-19, sebagai langkah meringankan beban mereka.

“Di Bulan Suci Ramadan di tengah pandemi Covid-19 yang mewajibkan masyarakat untuk diam di rumah, sehingga mereka tidak bisa bebas beraktivitas untuk mencari nafkah. Maka untuk meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan pangan, saya telah membagikan 1.000 paket sembako,” kata Nasir Rurung saat ditemui di lokasi, Selasa 19 April 2022 sore.

 

Ia pun berharap bantuan yang diberikannya dapat bermanfaat dan menjangkau keluarga yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami serahkan berupa sembako kepada masyarakat, dimanfaatkan sebagaimana mestinya, tepat sasaran, dan keluarga yang betul betul sangat membutuhkan. Semoga bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya.

Nasir menyebut jika lokasi penyaluran sembako ini tiada lain merupakan kampung halamannya di Tamangapa Raya, sehingga dirinya mengetahui kondisi masyarakat di sini dan turun langsung berbagi paket sembako.

“Boleh dikata kami tumbuh dewasa bersama keluarga di sini, sehingga kami tahu kondisi masyarakat di wilayah Tamangapa,” tambahnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar