Camat Ujung Tanah dan Kadinsos Makassar Koordinasikan Program Sosial

Rabu, 20 April 2022 19:25 WIB

Share
Camat Ujung Tanah dan Kadinsos Makassar Koordinasikan Program Sosial
Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said menerima kunjungan kerja Kadinsos Makassar, Aulia Arsyad, pada Selasa 19 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said didampingi Sekretaris Camat Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Makassar, Aulia Arsyad, Selasa 19 April 2022.

Kunjungan kerja itu terkait koordinasi permasalahan PMKS dan juga Kartu KIS yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah.

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said menyebut jika SKPD harus sama-sama bergerak sesuai arahan Wali Kota Makassar.

Sehingga baik itu pihaknya maupun Dinas Sosial menyelaraskan kegiatan-kegiatan sosial di wilayah Kecamatan Ujung Tanah melalui koordinasi ini.

 

 

“Sesuai arahan Wali Kota Makassar bahwa semua SKPD harus berubah serta harus sama-sama bergerak agar tidak ada yang tertinggal. Untuk itu Kadis Sosial datang ke sini untuk berkoordinasi mengenai kegiatan-kegiatan sosial di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Ujung Tanah,” kata Ibrahim Chaidar.

Sementara itu, Kadinsos Makassar Aulia Arsyad dalam kunjungannya itu menjelaskan beberapa hal terkait kegiatan sosial seperti permasalahan PMKS, Kartu KIS, kain kafan, Anak Jalanan serta Musyawarah Kelurahan.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar