Ditemui Panitia HBH Ikatek Unhas 2022, Gubernur Sulsel Siap Hadir dan Siap Support

Kamis, 21 April 2022 17:51 WIB

Share
Ditemui Panitia HBH Ikatek Unhas 2022, Gubernur Sulsel Siap Hadir dan Siap Support
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menerima Panitia Reuni Nasional dan HBH Ikatek Unhas 2022, Kamis 21 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Panitia Reuni Nasional dan Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Alumni Fakultas Teknik (Ikatek) Unhas 2022, menggelar pertemuan dengan Gubernur Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis 21 April 2022 siang.

Pertemuan yang berlangsung cair itu diwarnai dengan candaan, lantaran Gubernur Sulsel saat ini yakni Andi Sudirman Sulaiman juga merupakan alumni Fakultas Teknik Unhas.

Bahkan Ketua Panitia Reuni Nasional dan HBH Ikatek Unhas 2022, Andi Syahriyunita hanya mampu menahan gelak tawa lantaran mendapat sindiran dari Gubernur Sulsel yang merupakan seniornya di Fakultas Teknik.

Usai bertukar canda, pertemuan itu pun berlanjut dengan pemaparan oleh Panitia Pelaksana terkait rangkaian acara Reuni Nasional dan HBH Ikatek Unhas 2022 yang berlangsung selama tiga hari itu.

 

 

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman nyatakan siap hadir dan siap support HBH Ikatek Unhas 2022.

Andi Syahriyunita menjelaskan jika rangkaian kegiatan telah diawali dengan Back To Campuz Fun Run 2022 yang digelar di Kampus Unhas Tamalanrea pada Minggu 20 Maret 2022 lalu sebagai pra HBH sekaligus peluncuran atau launching logo HBH 2022.

Sedangkan acara inti HBH kata Andi Syahriyunita, dimulai dengan Badminton 09 Championship pada Jumat 6 Mei 2022, yang bertempat di GOR Kantor Gubernur Sulsel.

Selain itu di hari yang sama juga digelar Golf Bareng di Padi Valley Gowa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar