Formika 09 Ikatek Unhas Matangkan Program Kerja Sebelum Pelantikan

Kamis, 21 April 2022 09:32 WIB

Share
Pengurus Formika 09 Ikatek Unhas mematangkan program kerja dalam pertemuan silaturahmi, Rabu 20 April 2022.
Pengurus Formika 09 Ikatek Unhas mematangkan program kerja dalam pertemuan silaturahmi, Rabu 20 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Meski belum dilantik, Pengurus Forum Alumni Muda (FORMIKA 09) Ikatan Alumni Teknik (Ikatek) Unhas, sudah mematangkan program kerja mereka.

Program kerja dari empat divisi ini disampaikan dalam silaturahmi antar pengurus menjelang pelantikan yang dijadwalkan pada momentum Reuni Nasional dan Halal Bi Halal Ikatek Unhas 2022.

Formika 09 nantinya hadir sebagai salah satu badan otonom dalam Kepengurusan Ikatek Unhas.

Silaturahmi ini dipimpin langsung Ketua Umum Formika 09, Adam Muhammad dan dihadiri sejumlah pengurus maupun Dewan Pembina Formika 09.

 

"Dalam silaturahmi ini, teman-teman di divisi Formika sudah membuat list program kerja yang Insya Allah akan dieksekusi sesudah pelantikan oleh IKA Teknik nantinya di momen HBH 2022," kata Adam Muhammad dalam keterangan tertulisnya, Rabu 20 April 2022.

Menurut Anggota DPRD Sulsel ini, setiap divisi Formika 09 setidaknya bisa merealisasikan minimal satu program kerja mereka untuk satu periode ke depan.

"Ada empat divisi di Formika 09 di antaranya Divisi Humas, Divisi Organisasi dan Kaderisasi (OKK), Divisi Kajian Strategis (Kastra) dan Divisi Kewirausahaan," jelasnya.

Selain mematangkan program kerja, kata Adam, pihaknya juga berencana akan menggelar buka puasa bersama dengan seluruh pembina, pengurus maupun anggota Formika 09 mulai angkatan 2004 hingga 2015.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler