Guru Mengaji di Makassar Terima Insentif dari BKPRMI Sulsel, Bantuan Hibah dari Pemprov

Sabtu, 23 April 2022 12:08 WIB

Share
Guru Mengaji di Makassar Terima Insentif dari BKPRMI Sulsel, Bantuan Hibah dari Pemprov
BKPRMI Sulsel salurkan bantuan insentif Rp266 juta kepada pembina/guru mengaji di Makassar, Jumat 22 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pembina/guru mengaji di Kota Makassar kembali mendapat bantuan insentif yang disalurkan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulsel.

Dewan Pengurus Wilayah BKPRMI Sulsel melakukan penyerahan dana Insentif bagi pembina/guru mengaji di Makassar di Masjid Babussalam Jalan Borong Raya Kecamatan Manggala, Jumat 22 April 2022. 

Dalam sambutannya pengurus BKPRMI Sulsel yang diwakili oleh Sekretaris Umum, Anwar Cece mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman terhadap aktivitas keagamaan yang berlangsung di Sulawesi Selatan.

Menurutnya bantuan ini diberikan dalam bentuk Dana Hibah Pemprov kepada BKPRMI Sulsel.

 

Dana khusus untuk Kota Makassar dialokasikan sebanyak Rp266 Juta kepada 266 penerima insentif.

"Tentunya kami berharap program ini dapat berlanjut pada tahun-tahun berikutnya dan kuota penerima insentif pun juga dapat bertambah dari jumlah penerima tahun ini," kata Anwar Cece dalam keterangan tertulisnya.

 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan insentif bagi pembina/guru mengaji, Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKS, Haslinda Wahab.

Disebutkan Haslinda Wahab pihaknya akan terus mengawal dan mendorong kebijakan Pemerintah Provinsi Sulsel yang pro terhadap pengembangan ummat.*

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar