Bersiap Jelajah Tokka Trail Run, 09 Runners Bakal Meriahkan HBH Ikatek Unhas 2022

Minggu, 24 April 2022 23:09 WIB

Share
Bersiap Jelajah Tokka Trail Run, 09 Runners Bakal Meriahkan HBH Ikatek Unhas 2022
Captain 09 Runners, Ririe Tiffany (Hijab Kuning) berpose bersama anggota Komunitas 09 Runners di kegiatan BTC Fun Run 2022 beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Komunitas 09 Runners akan kembali turut serta memeriahkan Reuni Nasional dan Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Alumni Fakultas Teknik (Ikatek) Unhas 2022.
Usai menggelar Back To Campuz Fun Run 2022 di Kampus Unhas Tamalanrea pada 20 Maret 2022 lalu sebagai ajang Pra HBH Ikatek Unhas 2022, komunitas ini akan menjajal Kampung Kebun Tokka Tena Rata pada 8 Mei 2022 mendatang.

Di Kampung Kebun Tokka Tena Rata, para pelari hobi yang merupakan alumni Fakultas Teknik Unhas, akan menjelajahi medan trail run dengan jarak tempuh sedikitnya 5 kilometer.

Menurut, Ketua Harian 09 Runner, Ririne Tivanny jika lari lintas alam di Tokka merupakan gagasan dari panitia HBH yang ingin melibatkan semua alumni.

Selain itu komunitas 09 Runners juga merupakan salah satu badan otonom dari kepengurusan Ikatek Unhas, sehingga memiliki ikatan moral untuk turut menyukseskan program-program Ikatek Unhas.

 

 

“Nanti di Tokka akan ada Bina Akrab Almamater 09 yang di antaranya berkemah, games, dan juga trail run. Di sini Ketua Ika Arsi Unhas yakni Bapak Danny Pomanto meminta kami mengetes jalur trail run, sebagai salah satu keunggulan dari lokasi wisata baru ini,” kata Ririe yang lebih dikenal sebagai Captain 09 Runners.

Terkait dengan itu, Ririe pun telah mengorganisir sebanyak 50 pelari dari 09 Runners yang akan meramaikan Tokka Trail Run ini.

"Kami buka list untuk lari di Tokka, dan antusiasme sangat besar. Bahkan harus dibatasi hanya 50 peserta saja," jelas wirausahawan yang tak lagi khawatir harus diet setelah mulai aktif berlari.

Diakuinya, meski trail run ini hanya kegiatan santai namun pihaknya akan menggelarnya seperti event resmi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar