Mudik Gratis Pemprov Sulsel, Hari Kedua Berangkatkan 700 Pemudik

Sabtu, 30 April 2022 08:30 WIB

Share
Mudik Gratis Pemprov Sulsel, Hari Kedua Berangkatkan 700 Pemudik
Mudik gratis Pemprov Sulsel di hari kedua memberangkatkan 700 pemudik ke sejumlah daerah di Sulsel, Jumat 29 April 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Antusiasme terlihat dalam pelaksanaan mudik gratis yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan tahun 2022 ini.

Di hari kedua, pada Jumat 29 April 2022, warga yang melakukan mudik gratis ini mencapai 700 orang.

"Mahasiswa dan masyarakat umum begitu antusias mengikuti pelaksanaan mudik gratis. Di hari kedua ini, sekitar 700an pemudik yang diberangkatkan," kata Plh Kadis Perhubungan Sulsel, Aruddini, Jumat, 29 April 2022.

Adapun titik kumpul di Terminal Cappa Bungaya untuk pemudik menuju ke arah selatan dan di Kantor Dinas Perhubungan Sulsel untuk pemudik ke wilayah utara.

 

 

 

Dalam mudik gratis ini, Dishub Sulsel menyiapkan 20 kendaraan terdiri dari 16 unit bus dan 4 unit truk. Dimana truk ini akan mengangkut kendaraan motor bagi pemudik yang ingin membawa kendaraannya.

"Sesuai harapan Bapak Gubernur, melalui mudik gratis ini, dapat membantu masyarakat untuk dapat merayakan lebaran Idul Fitri bersama sanak keluarga di kampung halaman masing-masing," ujarnya.

Selain itu, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan, untuk menciptakan suasana hari raya yang aman, nyaman, dan lancar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar