Reuni Perak Alumni Teknik Unhas Angkatan 97, Perpaduan Reuni Enam Jurusan

Rabu, 4 Mei 2022 11:45 WIB

Share
Reuni Perak Alumni Teknik Unhas Angkatan 97, Perpaduan Reuni Enam Jurusan
Ketua Panitia Reuni Perak Angkatan 97 FT-UH, Fadli Ali saat menjelaskan konsep acara pada rapat hybrid panitia Reuni Perak.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Tiga hari lagi, Alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (FT-UH) Makassar Angkatan tahun 1997, menggelar Reuni Perak.

Tepatnya pada Sabtu 7 Mei 2022, mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Lokasi yang dipilih yakni Hotel Maxone Resort Makassar, Sulawesi Selatan, lantaran lokasi ini memiliki sejumlah fasilitas yang mendukung konsep perpaduan reuni enam jurusan.

Reuni perak ini mengusung tema ‘Get Back Together’ dengan huruf ‘G’ yang mamakai angka 9 dan huruf ‘T’ yang memakai angka 7.

 

 

Ketua Panitia, Fadli Ali menyebut jika tema itu bermakna menyatukan kembali alumni angkatan 97 dari enam jurusan menjadi satu tujuan, satu komando.

“Alumni dari enam jurusan di Fakultas Teknik Unhas akan mengawali Reuni Perak di jurusan masing-masing pada pagi hari, untuk kemudian pada siang hari akan berkumpul mengikuti sejumlah acara di antaranya pertandingan domino dan playstation competition. Dan pada malam harinya bersama-sama mengikuti gala dinner Angkatan 97,” jelas Fadli Ali pada Rabu 4 Mei 2022.

Sementara itu Presiden Angkatan 97 FT-UH, Baso Murdin mengajak para alumni untuk menyukseskan Reuni Perak ini dengan melakukan registrasi kehadiran dan juga membeli merchandize di antaranya polo shirt, e money, thumbler, juga tote bag edisi Reuni Perak.

“Mari kanda-kanda sekalian, tiga hari lagi, ditunggu kehadirannya di Reuni Perak Angkatan 97 FT-UH di Hotel Maxone Resort Makassar. Kita ramaikan reuni ini sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen,” ujar Baso Murdin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar