Usai Libur Panjang, Wali Kota Makassar Gelar Apel Pagi

Senin, 9 Mei 2022 17:35 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melaksanakan apel pagi usai libur panjang lebaran 1443 Hijriah.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melaksanakan apel pagi usai libur panjang lebaran 1443 Hijriah.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melaksanakan apel pagi sekaligus Halal Bi Halal bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar, Senin 9 Mei 2022 di Halaman Kantor Balai Kota Makassar.

Wali Kota Makassar dua periode yang akrab disapa Danny ini, mengatakan sesuai perintah pemerintah pusat, ASN akan melakukan Work From Home (WFH) terhitung hari ini 9 Mei 2022 hingga 31 Mei 2022.

Ini salah satu langkah yang diambil pemerintah pusat untuk para pemudik bisa mengisolasi diri dulu setelah bepergian, agar kasus Covid 19 tidak meningkat tajam.

Khusus di Makassar, kata Danny, perkembangan Covid 19 terbilang tidak ada peningkatan.

 

 

"Kita selesaikan dulu apel pagi kita, konsolidasi diatur bagaimana WFH secara maksimal, dan saya menegaskan di apel tadi bahwa work from home itu bukan berarti tidak kerja, bekerja tapi di rumah dan berbarengan, tetap ada yang stand by di Balai Kota," kata Danny.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan akan menyelesaikan berbagai agenda pemkot yang sudah terjadwal hingga Desember mendatang. Seperti pembinaan dan peningkatan spiritual tiap SKPD sesuai dengan agama yang dianut masing-masing. Ini harus dilaksanakan setiap minggu dengan tujuan agar mental spritual jajaran Pemerintah Kota Makassar kuat dan tidak mudah terpengaruh untuk melakukan hal-hal yang tidak sesuai aturan.

Danny juga akan melakukan pembenahan SDM yang tergabung dalam Laskar pelangi.

"Ini salah satu tugas penting saya pembenahan SDM yang akan kita kategorikan, baik ASN maupun laskar pelangi sehingga orang yang malas ada ketegori sendiri, ada orang yang berkinerja dan berintegritas buruk ada kategorinya. Dan laskar pelangi dibagi juga ada laskar administrasi, laskar 24 jam," terangnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler