Wali Kota Makassar Ajak Kerukunan Keluarga Soppeng Bersama Membangun Makassar

Rabu, 11 Mei 2022 22:05 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersilaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Soppeng di Hotel Myco, Selasa 10 Mei 2022 malam.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersilaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Soppeng di Hotel Myco, Selasa 10 Mei 2022 malam.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID –Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengajak seluruh warga Soppeng baik yang menetap di Makassar maupun di kabupaten Soppeng untuk  bersama-sama membangun Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Makassar dua periode yang akrab disapa Danny, di hadapan warga Kabupaten Soppeng saat menghadiri Halal Bi Halal bersama Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Soppeng (DPP - KKS) Kota Makassar, di Diamond Ballroom Hotel Myco, Selasa malam 10 Mei 2022.

Menurutnya saat ini, kontribusi warga Soppeng terhadap pembangunan di Kota Makassar memiliki peran yang begitu besar.

"Hasilnya pada periode pertama pertumbuhan ekonomi Makassar 6,8 persen, namun setelah dua tahun terkontraksi minus menjadi 1,2 Trilyun namun kemudian rebound menjadi  4,47 naik setelah 2021," kata Danny Pomanto.

 

 

Bahkan menurutnya bidang pendidikan dan kesehatan mengalami peningkatan mutu pelayanan mencapai angka 82,66 persen.

"Tentunya ini tidak akan tercapai dengan sendirinya tanpa adanya peran dan kontribusi warga Soppeng yang berada di Kota Makassar," ujarnya.

 

Danny menambahkan dengan kondisi Makassar sebagai kota besar yang memiliki berbagai macam persoalan, dirinya akan membentuk tim pentahelix

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler