Pembelajaran Luar Sekolah, 120 Siswa PAUD dan TK Kunjungi Rujab Bupati Enrekang

Kamis, 12 Mei 2022 11:51 WIB

Share
Pembelajaran Luar Sekolah, 120 Siswa PAUD dan TK Kunjungi Rujab Bupati Enrekang
Murid PAUD dan TK melakukan pembelajaran luar sekolah dengan berkunjung ke Rumah Jabatan Bupati Enrekang, Rabu 11 Mei 2022.

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Sebanyak 120 siswa PAUD dan TK, berkunjung ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Enrekang, Rabu 11 Mei 2022.

Mereka dari PAUD Holistik Integrasi Emas sebanyak 40 anak, serta TK Yaa Bunayya sebanyak 80 anak, yang didampingi guru masing-masing.

Anak-anak disambut langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Enrekang Johra Muslimin Bando yang menyampaikan kegembiraannya dikunjungi oleh anak-anak.

Dihadapan mereka, Johra memperkenalkan diri, mengenalkan bagian-bagian ruangan rujab beserta fungsinya, bernyanyi, dan makan siang bersama di pendopo.

 

"Kita sangat senang karena anak-anak begitu bersemangat belajar dan berkenalan dengan lingkungan rujab. Ini Kegiatan yang sangat bermanfaat dan tentunya pasti berkesan bagi anak-anak," kata Johra.

Rosmiati Jamaluddin selaku Kepsek PAUD Holistik Integrasi Emas mengatakan, kunjungan tersebut bagian dari pembelajaran di luar lingkungan sekolah.

 

"Alhamdulillah Bunda PAUD sangat senang menerima kunjungan anak-anak. Beliau memang selalu antusias dan penuh semangat jika berkaitan dengan kegiatan PAUD," urai Rosmiati, yang juga Ketua Pokja Bunda PAUD.

Rencananya, anak-anak ini juga akan berkunjung ke Mitra Farm Maiwa, sebagai bagian pembelajaran tumbuh tumbuhan, sekaligus berkenalan dengan Bupati Enrekang Muslimin Bando.* (Mbasir)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar