Gara-Gara Knalpot Racing, Dua Remaja di Polman Dibacok Saat Pulang Dari Hajatan

Sabtu, 14 Mei 2022 12:14 WIB

Share
Gara-Gara Knalpot Racing, Dua Remaja di Polman Dibacok Saat Pulang Dari Hajatan
Salah satu remaja korban pembacokan (foto : istimewa)

POLMAN, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Dua orang remaja jadi korban pembacokan oleh sejumlah warga di dusun Pariangan, Desa Pussui, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, pada Sabtu (14/05/2022) dini hari. 

Kapolsek Campalagian, AKP Frans Geradus, membenarkan kejadian tersebut, menurutnya kejadian pembacokan berawal saat korban melintas di Dusun Pariangan menggunakan motor dengan kenalpot racing. 

 

"Masalah kenalpot racing yang keras bunyinya itu, ini anak dusun sebelah ini habis pulang dari hajatan keluarganya, mungkin dalam keadaan mabuk melintas di dusun yang satu itu sambil gas gas motor, tersinggunglah anak dusun itu, langsung di hadang dan di parangi," kata Kapolsek Campalagian, AKP Frans Geradus saat di konfirmasi, Sabtu (14/05/2022) Pagi. 

Ia menjelaskan korban bersama lima orang rekannya sudah dua kali melintas di dusun Pariangan dengan menggunakan kenalpot racing dan sudah di peringatkan oleh warga sekitar, bahkan mereka sempat ribut pada jumat sore, sebelum kejadian. 

 

"Warga dusun situ yang hadang, mereka sudah siap dengan parangnya, karena mereka sempat ribut sorenya sebelum kejadian malam, memang sudah ditunggu karena masyarakat sudah geram dengan korban yang sering gas gas motornya," ujarnya. 

Akibat dari kejadian ini dua orang remaja berinisial R dan B di rawat di RSUD Polewali mandar lantaran mengalami luka robek di sejumlah tubuh. 

Sementara terduga pelaku dan barang bukti juga berhasil di amankan oleh Polres Polman. (Asyhar)

Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Ashyar
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar