Wali Kota Sambut Baik Makassar Tuan Rumah Konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja

Sabtu, 14 Mei 2022 17:47 WIB

Share
Wali Kota Sambut Baik Makassar Tuan Rumah Konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menerima Ketua Umum Gereja Sinode Toraja bersama rombongan di kediaman pribadinya Jalan Amirullah Makassar, Jumat 13 Mei 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menyambut baik baik atas ditunjuknya Makassar sebagai tuan rumah konvensi gereja Toraja.

Ini disampaikn Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar dua periode ini, saat menerima Ketua Umum Gereja Sinode Toraja bersama rombongan di kediaman pribadinya Jalan Amirullah Makassar, Jumat 13 Mei 2022.

"Kami menyambut baik terselenggaranya konvensi nasional gereja Toraja di Makassar, ada lebih dari 1000 pendeta dari berbagai penjuru kota di Indonesia dan dari luar negeri mereka akan hadir disini untuk  menggelar konvensi," kata Danny.

 

 

Konvensi nasional pendeta gereja Toraja ini akan digelar selama empat hari, mulai 18 hingga 21 April 2022 di Asrama Haji Sudiang Makassar.

 

Ketua Umum Sinode Gereja Toraja, Pendeta DR Alfred Anggui menjelaskan pertemuannya dengan Wali Kota selain membahas acara tersebut, juga sekaligus menyampaikan undangan Wali kota untuk hadir.

"Kami sangat berharap Pak Wali Kota bisa hadir. Ini konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja, peserta yang akan datang dari 17 propinsi, termasuk dari mancanegara dan semuanya akan hadir," ucapnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar