Bupati Enrekang Terima Kunjungan Murid PAUD di Mitra Farm Maiwa

Minggu, 15 Mei 2022 09:18 WIB

Share
Bupati Enrekang Terima Kunjungan Murid PAUD di Mitra Farm Maiwa
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menerima kunjungan murid PAUD di Mitra Farm Maiwa, Sabtu 14 Mei 2022.

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Perkebunan Mitra Farm Maiwa di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, menjadi sasaran kunjungan puluhan murid PAUD Holistik Integrasi Emas dan PAUD Holistik Baba Al Fath, Sabtu 14 Mei 2022.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando langsung menyambut para murid yang didampingi guru mereka, serta sejumlah orangtua murid, Pengawas Akhlan Saud, S.Pd dan Pengawas dari Kecamatan Maiwa Suarni, S.Pd.

Muslimin Bando menyampaikan kebahagiaannya dikunjungi anak-anak dan diakuinya ini merupakan pertama kali Mitra Farm dikunjungi murid PAUD.

Sebab menurutnya, yang biasa datang berkunjung adalah mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN).

 

"Alhamdulillah kami senang sekali mendapat kunjungan dari anak-anak kita ini. Tadi kami ajak jalan-jalan keliling kebun, melihat langsung cocok tanam dan panen, melihat budidaya ikan, sambil bertanya jawab," kata Muslimin Bando.

Ia pun memuji antusiasme anak-anak, walau masih PAUD tapi rasa ingin tahunya sangat tinggi lantaran mereka banyak bertanya.

"Pembelajaran kontekstual seperti ini bagaikan menulis diatas batu. Anak-anak akan ingat terus dan lebih bermakna," jelas Bupati yang berlatar belakang pendidik ini.

Kepala PAUD Holistik Integrasi Emas, Rosmiaty Jamaluddin mengatakan kunjungan ini merupakan bagian dari program belajar di luar sekolah. Tujuannya memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi anak didik.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar