Wali Kota Makassar Lepas 5.000 Peserta Jalan Santai PSBM

Minggu, 15 Mei 2022 18:49 WIB

Share
Wali Kota Makassar Lepas 5.000 Peserta Jalan Santai PSBM
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto hadir dalam jalan santai PSBM tahun 2022, Minggu 15 Mei 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto melepas rombongan jalan santai Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XXII tahun 2022.

Ia hadir mendampingi Ketua Dewan Penasehat PSBM, Aksa Mahmud di Centre Point Of Indonesia, Makassar, Minggu 15 Mei 2022.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pagelaran PSBM XXII, di mana Wali Kota yang akrab disapa Danny ini mengaku senang dan menyambut baik para peserta jalan santai.

Menurutnya jalan santai ini salah satu cara agar mempererat silaturahmi antar anggota PSBM.

 

 

“Saya harap jalan santai ini bisa dijadikan moment penting dalam bagian PSBM kali ini. Selamat dan sukses terus buat PSBM. Hari ini selain dapat sehatnya, para peserta juga dapat menikmati pemandangan yang indah di Kota Makassar,” ucapnya.

Danny pun memperkenalkan beberapa lokasi pariwisata di Kota Makassar di hadapan 5.000 peserta jalan santai PSBM yang pulang kampung dan hadir pagi tadi.

 

Danny berharap kehadiran ribuan Saudagar Bugis Makassar akan memberi dampak positif terhadap kota Makassar khususnya untuk perputaran ekonomi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar