Bupati Gowa Buka Youth Celebes Cup 2022, Dukung Pembinaan Atlet

Senin, 16 Mei 2022 23:18 WIB

Share
Bupati Gowa Buka Youth Celebes Cup 2022, Dukung Pembinaan Atlet
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis, dan undangan lainnya melakukan pemukulan kock untuk membuka secara simbolis Youth Celebes Cup 2022, Senin 16 Mei 2022.

GOWA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Kejuaraan Bulu Tangkis Youth Celebes Cup 2022, resmi bergulir di Gor Tumanurung, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin 16 Mei 2022.

Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, bekerja sama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Sulsel

Kejuaraan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Menurut Bupati Gowa dua periode ini, bahwa Kabupaten Gowa sangat mendukung keberlangsungan pembinaan atlet Bulu Tangkis di Sulsel.

 

Ia pun menjanjikan akan segera menyiapkan anggaran untuk renovasi Gor Tumanurung yang merupakan kebanggaan masyarakat Gowa.

Sementara itu Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan program Dispora Provinsi Sulsel dalam rangka mendekatkan olahraga ke Kab/Kota, sekaligus mencari bibit muda Bulu Tangkis di Sulsel.

 

 

Ini juga diakui Arwin Azis, untuk mendukung program nasional pencarian atlet berbakat di seluruh Indonesia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar