Hadir di Haul ke-40 Kalla dan Athirah, Wali Kota Makassar Ajak Jadikan Panutan

Senin, 16 Mei 2022 11:08 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto hadiri haul 40 tahun meninggalnya Haji Kalla dan Hj Athirah, Ahad 15 Mei 2022.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto hadiri haul 40 tahun meninggalnya Haji Kalla dan Hj Athirah, Ahad 15 Mei 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, menghadiri haul atau peringatan 40 tahun meninggalnya Haji Kalla dan Hj. Athirah di Masjid Raya Makassar, Ahad 15 Mei 2022.

Wali Kota Makassar dua periode yang akrab disapa Danny ini pun mengajak masyarakat Makassar untuk menjadikan dua tokoh hebat itu sebagai panutan. 

Katanya, haul ini memberikan banyak pelajaran amal jariyah yang diteruskan kepada turunannya. 

“Saya kira ini yang patut dicontoh karena sebenarnya tujuan hidup kita didunia yaitu Fiidunya wal akhirat, selamat di dunia dan akhirat. Saya kira ini contoh yang terbaik yang kita miliki kemasyarakatan di Kota Makassar. Dan harus kita ikuti,” kata Danny usai menghadiri haul 40 tahun wafatnya Haji Kalla dan Athirah, Ahad 15 Mei 2022.

 

 

Ia juga mengatakan jika dua sosok yang sudah lama meninggalkan dunia tersebut sudah memberi banyak manfaat bagi banyak masyarakat. 

“Saya berharap agar masyarakat untuk melanjutkan sifat dan sikap perilaku almarhum yang gemar bersedekah dan bermanfaat bagi orang banyak,” harapnya. 

 

Tak lupa juga Danny mengenang gaya berdagang dan kepemimpinan Haji Kalla dalam merintis usahanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler