Wali Kota Makassar dan Konjen Australia Bahas Penyediaan Air Bersih

Jumat, 20 Mei 2022 07:01 WIB

Share
Wali Kota Makassar dan Konjen Australia Bahas Penyediaan Air Bersih
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersama Konsul Jendral Australia untuk Makassar, Bronwny Robbins membahas penyediaan layanan air bersih dan sanitasi, Kamis 19 Mei 2022 di Kediaman Pribadi Danny Pomanto.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto bersama Konsul Jendral Australia untuk Makassar, Bronwny Robbins membahas penyediaan layanan air bersih dan sanitasi.

Ini dilakukan di kediaman pribadi Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny, di Jalan Amirullah Makassar, Kamis 19 Mei 2022.

Di mana salah satu yang dibahas yakni program Revitalising Informal Settlements and their Environtment (RISE) di Kota Makassar.

Bronwny Robbins pun menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terus berkelanjutan dalam RISE bersama dengan Pemkot Makassar.

 

 

"Pemerintah Australia menghargai kemitraan yang sedang berlangsung dengan Kota Makassar, untuk bersama-sama memberikan penyediaan layanan air bersih dan sanitasi yang lebih baik," ucap Bronwny.

Brownyn berharap Wali Kota Makassar dapat hadir pada acara ground breaking pada tanggal 18 Agustus 2022 mendatang di Batua.

Sementara itu Danny Pomanto menjelaskan bahwa program yang locusnya di Kota Makassar merupakan support dari pemerintah Australia.

'Ini sebuah program yang hanya locusnya di Makassar dan disupport oleh Australia bersama internasional donatur serta Monash University yang sifatnya dunia," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar