Kembangkan Lorong Wisata, Camat Ujung Tanah Minta Lurah Aktif Benahi Wilayah

Sabtu, 21 Mei 2022 08:59 WIB

Share
Kembangkan Lorong Wisata, Camat Ujung Tanah Minta Lurah Aktif Benahi Wilayah
Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar menggelar rakor membahas pengembangan lorong wisata, Kamis 19 Mei 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Rapat koordinasi (Rakor) digelar Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said, S.IP., M.Si., membahas pengembangan lorong wisata, di Aula Kecamatan Ujung Tanah, Kamis 19 Mei 2022.

Dalam rapat itu juga hadir Ketua TP-PKK Kecamatan Ujung Tanah, Andi Hasnur Hamzah, Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi, para Lurah di Kecamatan Ujung Tanah, Pj RT/RW, serta Ketua LPM di Kecamatan Ujung Tanah. dalam Rangka pengembangan Lorong Wisata di Kecamatan Ujung Tanah

Ibrahim Chaidir menyampaikan kepada para Lurah di Ujung Tanah, Ketua RT/RW, juga Ketua LPM untuk lebih aktif lagi dalam membenahi wilayah dan mendukung Program Pemerintah Kota Makassar.

Ini sesuai perintah Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto tentang program utama Pemerintah Kota Makassar terkait penunjukan lorong wisata yang telah diusulkan oleh setiap Lurah bersama Ketua RT/RW.

 

 

Ia pun berharap dengan adanya lorong-lorong wisata akan mampu melahirkan Start Up di lorong-lorong di wilayah Kecamatan Ujung Tanah setiap tahunnya.

 

Diketahui kini terdapat 1.000 lorong wisata di Kota Makassar yang akan hadir untuk membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar