Pemkot Makassar Gelar Latsar CPNS, Untuk Peningkatan Kualitas SDM

Sabtu, 21 Mei 2022 22:19 WIB

Share
Sekda Kota Makassar, M Ansar membuka Latsar untuk CPNS Formasi 2021 di Tribun Lapangan Karebosi, Jumat 21 Mei 2022.
Sekda Kota Makassar, M Ansar membuka Latsar untuk CPNS Formasi 2021 di Tribun Lapangan Karebosi, Jumat 21 Mei 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Sekretaris Daerah Kota Makassar, M Ansar membuka Pelatihan Dasar (Latsar) Prajabatan CPNS Formasi Tahun 2021, di Tribun Karebosi, Jumat 20 Mei 2022 lalu.

Pada kesempatan itu Ansar menyampaikan pentingnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, guna menunjang kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin cepat berkembang.

"Melalui Lastar ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas SDM CPNS kita, sebagai faktor penunjang untuk mencapai keunggulan kompetitif di berbagai penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan," kata Ansar.

 

 

Merespon perkembangan tersebut, ditengah agenda implementasi otonomi daerah, maka setiap pelaku pemerintahan dan pembangunan terus dipacu, untuk membangun berkompetisi dan kinerja yang optimal.

 

Latsar CPNS yang digelar sesuai dengan amanah Peraturan Pemerintah No 17 Tahun 2020.

Di mana CPNS dituntut mempunyai kompetensi, dan kesamaan pola pikir yang dinamis, bernalar tinggi, berwawasan pengetahuan yang luas, komprehensif, yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan efektif dan efisien kepada masyarakat.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler