Tancap Gas, Striker Asing PSM Langsung Gabung Latihan

Selasa, 24 Mei 2022 15:48 WIB

Share
Striker PSM Makassar asal Brasil, Everton Nascimento langsung mengikuti latihan pada Senin 23 Mei 2022. (Foto:twitter/@PSM_Makassar)
Striker PSM Makassar asal Brasil, Everton Nascimento langsung mengikuti latihan pada Senin 23 Mei 2022. (Foto:twitter/@PSM_Makassar)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Striker PSM Makassar asal Brasil, Everton Nascimento menjawab rasa penasaran publik sepak bola Sulsel.

Pemain yang sebelumnya bermain di klub Al Hidd di Liga Bahrain ini, langsung bergabung dalam latihan tim Juku Eja di lapangan Bosowa Sport Center Jalan Teuku Umar Makassar, Senin 23 Mei 2022 sore.

Ia pun tanpa sungkan, langsung menunjukkan skillnya di depan para suporter yang menyaksikan latihan itu.

Bahkan Pelatih Utama PSM, Bernardo Tavares memberikan pujian kepada pemain berusia 28 tahun itu.

 

Dalam unggahan media sosial resmi PSM, Bernardo Tavares menyebut jika Everton datang lebih awal untuk beradaptasi untuk persiapan AFC Cup yang menurutnya itu profesionalitas yang baik.

“Dia (Everton) datang lebih awal agar lebih cepat beradaptasi untuk persiapan AFC Cup. Menurut saya itu profesionalitas yang baik,” tulis media resmi PSM, Senin 23 Mei 2022.

Kini dua kuota pemain asing di PSM telah terisi, yakni oleh sang Kapten Wiljan Pluim dan Everton Nascimento.

Masih terdapat dua kuota lagi yakni satu asia dan satu non asia.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler