Zulfan Terpilih Sebagai Ketua IAGI Pengda Sulselbar

Rabu, 25 Mei 2022 05:37 WIB

Share
Zulfan Terpilih Sebagai Ketua IAGI Pengda Sulselbar
Ketua IAGI Pengda Sulselbar terpilih, Zulfan Rahimy.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) Pengurus Daerah Sulawesi Selatan dan Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Selasa 24 Mei 2022 di Hotel Maxone Makassar.

Agenda utama Musda adalah laporan pertanggungjawaban Ketua IAGI sebelumnya dan pemilihan Ketua Umum IAGI Sulselbar yang baru.

Usai laporan pertanggungjawaban selesai, para peserta Musda kemudian melakukan Pemilihan Ketua IAGI Pengda Sulselbar yang baru.

Terdapat tiga Calon Ketua yang mendaftar yaitu Azrul Amir dari PT Vale Indonesia, Hartono dari akademisi, dan Zulfan Rahimy dari PT Thalweg Indonesia.

 

Mekanisme pemilihan melalui vooting oleh seluruh peserta Musda, baik yang hadir di lokasi kegiatan maupun secara online via zoom meeting.

Setelah pemilihan dilakukan, keluar sebagai Ketua terpilih adalah Zulfan Rahimy dengan meraih 29 suara, disusul oleh Hartono 13 suara dan Azrul 8 suara.

Dengan demikian Zulfan Rahimy sebagai Ketua IAGI Pengda Sulselbar terpilih periode 2022-2025.

Zulfan pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh peserta Musda.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar