Wali Kota Makassar Ajak Warga Massenrempulu Bersama Wujudkan Makassar Kota Modern

Jumat, 27 Mei 2022 14:09 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menggelar Halal Bi Halal bersama Hikma di kediamannya Jalan Amirullah Makassar, Kamis 26 Mei 2022.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menggelar Halal Bi Halal bersama Hikma di kediamannya Jalan Amirullah Makassar, Kamis 26 Mei 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menggelar Halal Bi Halal bersama warga Kabupaten Enrekang yang tergabung dalam HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu).

Halal Bi Halal ini digelar di kediaman pribadinya Wali Kota yang akrab disapa Danny Pomanto di Jalan Amirullah Makassar, Kamis 26 Mei 2022.

Hadir sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat seperti Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Ketua Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi, Anggota DPRD Sulsel Rahman Pina dan lainnya.

Ketua HIKMA Sulsel, Muh Ansar yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kota Makassar, mengucapkan terima kasihnya akan perhatian Wali Kota Makassar terhadap HIKMA.

 

 

“Sebagai perwakilan masyarakat Massenrempulu, saya mengucapkan terima kasih untuk waktu dan fasilitas yang diberikan Bapak Wali Kota Makassar. Semoga HIKMA dapat turut bersinergi dan mengambil peran strategis untuk kemajuan daerah,” ungkap Ansar.

Di kesempatan itu, Danny Pomanto mengajak HIKMA untuk bersama menjadikan Kota Makassar menjadi kota modern.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler