Mobil Listrik Mini dari Wuling, Semudah Mengecas Laptop

Kamis, 2 Juni 2022 19:01 WIB

Share
Mobil Listrik Mini dari Wuling, Semudah Mengecas Laptop
Mobil Listrik Mini dari Wuling. (foto:ist)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pabrikan Wuling Motors telah memperkenalkan mobil listrik mini di Indonesia, pada Rabu 1 Juni 2022.

Mobil ini merupakan versi produksi dari mobil listrik prototipe Wuling GSEV yang sudah diperkenalkan di berbagai pameran otomotif di Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Menurutnya mobil listrik yang akan dijadikan mobil resmi KTT G20 Bali pada 15-16 November 2022 mendatang, sangat mudah dicas, bahkan semudah mengecas laptop di rumah.

 

”Ini karena keunggulan easy charge. Sehingga tidak butuh alat khusus untuk mengisi daya,” kata Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Rabu 1 Juni 2022.

”Wuling EV bahkan bisa dicas di rumah dengan colokan rumah asalkan daya listrik rumah cukup. Pengisian daya tidak ribet, sama seperti ngecas laptop,” tambah Dian.

Dian menyebut jika Wuling sengaja menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Bagi Wuling, inovasi merupakan pilar utama dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya didorong oleh semangat Drive For A better Life, karena kami percaya bahwa setiap inovasi berperan dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap orang,” ujarnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar