Proyek Stadion Mattoanging Makassar yang Mangkrak Telan Korban, Warga Tenggelam di Bekas Galian

Jumat, 3 Juni 2022 22:05 WIB

Share
Bekas galian proyek Stadion Mattoanging Makassar, lokasi ditemukannya warga yang tewas tenggelam, Jumat 3 Juni 2022.
Bekas galian proyek Stadion Mattoanging Makassar, lokasi ditemukannya warga yang tewas tenggelam, Jumat 3 Juni 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Seorang warga ditemukan tewas tenggelam di bekas galian proyek Stadion Mattoanging Makassar yang mangkrak.

Korban diketahui tenggelam sekitar pukul 15.00 wita setelah adzan Ashar berkumandan, Jumat 3 Juni 2022.

Diketahui korban itu bernama Kadrian Surya Subianta (24) yang merupakan warga Jalan SAM Ratulangi Lorong 5, Kelurahan Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut salah seorang warga Dg Sampara, saat kejadian dia sedang duduk di sekitar lokasi stadion dan mendengar teriakan warga lain, sehingga langsung menuju lokasi korban tenggelam.

 

 

Warga bernama Dg Sampara sebelumnya berupaya menyelamatkan warga yang tenggelam di bekas galian Stadion Mattoanging Makassar, Jumat 3 Juni 2022.

"Saya sementara di sana duduk-duduk, terus dipanggil Bu Linda, bilang ada orang tenggelam," kata Dg Sampara, Jumat 3 Juni 2022.

Menurutnya lubang bekas galian tempat korban tenggelam cukup luas, dan kedalamannya sekitar satu meter atau setinggi perut orang dewasa.

"Saya langsung ke sini (kubangan) ada dua anak-anak mau menolong pakai kayu, jadi saya langsung turun tarik ke atas," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler