Legiun Asing PSM Sudah Lengkap, Pelatih Masih Rasa Kurang

Rabu, 8 Juni 2022 14:34 WIB

Share
Legiun Asing PSM Sudah Lengkap, Pelatih Masih Rasa Kurang
Pemain asing PSM asal Jepang, Kenzo Nambu dibayang-bayangi Kapten Tim Wiljan Pluim dalam latihan di Lapangan BSC, Selasa 7 Juni 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar akan berlaga di turnamen pra musim, Piala Presiden pada 11-19 Juni 2022 dan juga AFC Cup 2022 pada 24-27 Juni 2022.

Meski dua turnamen ini makin dekat, tetapi Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku masih belum menemukan skuat terbaiknya.

Padahal empat pemain asing telah bergabung di latihan Laskar Ayam Jantan Dari Timur.

Mereka yakni penyerang asal Brasil Everton Nascimento, sang Kapten Willem Jan Pluim, Yuran Fernande, bek tengah dari Cape Verde, dan Kenzo Nambu, penyerang asal Jepang.

 

Pemegang lisensi pro Eropa ini berkata masih mencoba mencari pemain yang bisa membantu tim.

"Belum final. Hari ke hari akan kita coba mencari pemain yang bisa membantu tim ini," kata Bernardo Tavares kepada wartawan, Selasa 7 Juni 2022.

Untuk itu ia akan menggunakan pemain yang ada saat ini sebaik mungkin untuk dipersiapkan menghadapi Piala Presiden dan AFC Cup.

"Untuk sekarang, inilah pemain yang kita miliki. Kita harus gunakan mereka sebaik mungkin. Inilah pemain harus dipersiapkan untuk Piala Presiden dan AFC Cup," sebut pelatih asal Portugal ini.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar