Malam Ini PSM Hadapi Arema FC di Piala Presiden 2022, Ini Link Live Streamingnya

Sabtu, 11 Juni 2022 11:04 WIB

Share
Malam Ini PSM Hadapi Arema FC di Piala Presiden 2022, Ini Link Live Streamingnya
Komentar Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dan Kapten Tim PSM, Wiljan Pluim dalam jumpa pers sebelum laga Arema FC vs PSM. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – PSM Makassar akan menghadapi Arema FC dalam turnamen pra musim, Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu 11 Juni 2022 malam ini pukul 21.30 Wita.

Baik PSM dan maupun tuan rumah Arema FC telah merombak skuatnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Kedua tim merekrut beberapa pemain baru, bahkan dalam laga nanti malam, diperkirakan Singo Edan julukan bagi Arema FC akan mengandalkan striker lokal yang merupakan eks pemain PSM.

Dan diperkirakan ribuan Aremania akan hadir menyaksikan laga perdana di Group D Piala Presiden.

 

Kapten Tim PSM Makassar, Willem Jan Pluim menilai jika pertandingan nanti malam kan menjadi pertandingan yang seru karena Arema FC sulit dikalahkan.

"Arema akan menjadi tim yang sulit dikalahkan," kata Pluim dalam jumpa pers sebelum laga Arema FC vs PSM pada Jumat 10 Juni 2022.

Namun gelandang asal Belanda ini menilai jika persiapan timnya bagus di pra musim.

Ia berharap, pada setiap pertandingan di Piala Presiden bisa memperbaiki persiapan PSM menghadapi Liga 1 mendatang.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar