Bejat! Pisah Ranjang Dengan Istri, Pensiunan Pegawai di Maros Cabuli Anak Tirinya

Minggu, 12 Juni 2022 08:07 WIB

Share
Bejat! Pisah Ranjang Dengan Istri, Pensiunan Pegawai di Maros Cabuli Anak Tirinya
Ilustrasi (Foto : Int)

MAROS, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Seorang pria paruh baya di Kabupaten Maros terpaksa berurusan dengan petugas kepolisian lantaran mencabuli anak tirinya yang masih berusia 14 tahun.

Korban yang masih berstatus pelajar SMP dicabuli oleh pelaku di rumahnya sejak bebarapa bulan terakhir sejak pisah ranjang dengan istrinya yang sekaligus merupakan ibu kandung korban. 

 

Saat ditangkap polisi, pelaku berinisial FC yang merupakan pensiunan  pegawai ini mengakui perbuatannya. Dia juga merasa bersalah telah mencabuli korban yang sudah dibesarkan sejak masih berusia 4 tahun.

Hasil pemeriksaan, motif pencabulan ini diduga dilatarbelakangi masalah antara pelaku dengan istri dan mertuanya. "Saya menyesal," ujar pelaku FC yang hanya tertunduk saat diperiksa petugas Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Maros, Jumat (10/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Maros AKP Aris Sumarsono mengatakan, pelaku ditangkap polisi di rumah keluarganya di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros setelah sempat buron selama sebulan. Penangkapan dilakukan usai petugas menerima laporan dari istri dan mertua pelaku. 

 

Kronologi kejadian bermula saat pelaku menjemput korban pulang dari sekolah. Kemudian korban dibawa ke rumahnya dan saat itulah dia melancarkan aksi bejatnya.

"Korban lalu diantar pulang dan langsung menceritakan perbuatan pelaku kepada ibunya. Mendengari hal itu, ibu dan nenek korban melapor ke polisi," katanya.

Diketahui antara pelaku dan ibu korban telah menikah 10 tahun lalu serta telah dikaruniai satu anak. Namun sejak beberapa bulan lalu rumah tangga mereka diujung tanduk lantaran ada permasalahan. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar