Tekuk Arema FC, Empat Legiun Asing Tunjukkan Kelasnya

Minggu, 12 Juni 2022 15:44 WIB

Share
Tekuk Arema FC, Empat Legiun Asing Tunjukkan Kelasnya
Skuat PSM Makassar dalam laga Piala Presiden 2022 melawan Arema FC, Sabtu 11 Juni 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – PSM Makassar meraih kemenangan pertamanya dalam laga Grup D di turnamen paruh musim Piala Presiden 2022.

Anak asuh Bernardo Tavares ini menang 1-0 atas tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu 11 Juni 2022 malam.

Gol kemenangan PSM dicetak Kapten Tim Wiljan Pluim di menit ke-1.

Selain Pluim sebagai pencetak gol dan kreator serangan, para pemain asing lainnya turut bermain apik dan menunjukkan kelasnya.

 

Seperti Yuran Fernandes yang bersama Safruddin Taha menjadi palang pintu dan penjegal para penyerang Arema FC untuk menciptakan gol.

Ketenangan Yuran pun ditunjukkan selama 2x45 menit laga itu.

Kemudian Everton Nascimento, meskipun minim peluang, pergerakan striker asal Brasil ini dalam membangun serangan maupun bertahan patut dicungkan jempol.

Lalu Kenzo Nambu, meski bermain dari bangku cadangan, winger berpaspor Jepang ini memiliki pergerakan di atas rata-rata, bahkan dirinya mampu mengemas satu peluang shoot on goal, namun sayang tendangannya masih mampu dipatahkan kiper Arema FC.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar